24 Hour Customer Care Asuransi Sinar Mas

Sejalan dengan meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan Asuransi yang menyeluruh,  Asuransi Sinar Mas menyediakan fasilitas 24 Hour Customer Care yang dapat dihubungi di nomor (021) 235 67 888 / 5050 7888. Selain itu, kini petugas Customer Care kami juga telah dapat melayani nasabah melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0881 1070 888. Melalui layanan ini nasabah ataupun calon nasabah dapat bertanya atau berkonsultasi seputar produk dan layanan dari Asuransi Sinar Mas lainya, seperti :

Layanan Produk Simas Mobil

  • Informasi Produk Asuransi
  • Informasi polis meliputi luas jaminan polis, periode pertanggungan, pembayaran premi, pengiriman polis dan lain-lain
  • Informasi yang berhubungan dengan klaim seperti:
    1. Prosedur klaim
    2. Bengkel Rekanan ASM
    3. Nomor telepon penting seperti kantor polisi, mobil derek, pemadam kebakaran


Layanan Produk Simas Sehat

  • Informasi Produk Asuransi
  • Informasi polis (jaminan nasabah, limit kamar)
  • Informasi daftar rumah sakit provider
  • Informasi dokter praktek di rumah sakit
  • Validasi Data


Layanan Produk Lain dan Informasi Umum

  • Informasi Produk Asuransi lain selain Asuransi Kendaraan Bermotor dan Asuransi Kesehatan misalnya Asuransi Kebakaran.
  • Informasi umum lainnya seperti nomor telepon pemadam kebakaran, PMI, nomor telepon untuk informasi jalan tol (wilayah Jakarta)