Hubungi Kami

Jika Bapak/Ibu mempunyai pertanyaan mengenai produk dan layanan PT. Asuransi Sinar Mas atau ingin menyampaikan Informasi, Pengaduan ataupun Saran, kami persilahkan untuk disampaikan melalui :

PT. Asuransi Sinar Mas

Plaza Simas, Jl Fachrudin No.18, Jakarta 10250

Telp. 021 3902141/ 5050 9888, Faks. 021 3902159 – 60

WhatsApp 0881 1070 888

24 Hour Customer Care 021 235 67 888/ 5050 7888

Email : info@sinarmas.co.id

 

 

 

 

 

 

 

atau dengan meng-klik menu di bawah ini :
1. Informasi (Permintaan informasi umum mengenai PT. Asuransi Sinar Mas)
2. Layanan Pelanggan (Permintaan informasi mengenai Polis, klaim, atau layanan lainnya)
3. Pengaduan (Untuk pengaduan akan pelayanan, pelanggaran ketentuan, dll)
4. Saran (Untuk memberikan saran kepada PT. Asuransi Sinar Mas)
5. GCG & Pelanggaran Integritas( Untuk melaporkan praktek yang tidak sesuai dengan Good Corporate Governance (GCG) atau pelanggaran integritas di Asuransi Sinar Mas)