PT. Asuransi Sinar Mas Merayakan Natal Bersama

Desember merupakan bulan yang sangat-sangat ditunggu oleh umat Kristiani untuk merayakan peringatan hari kelahiran Yesus Kristus. Segala rencana dipersiapkan agar hari Natal berlangsung hikmat dan meriah, tentunya kasih dan sukacita Natal dapat dirasakan oleh kita semua.

Tepat tanggal 9 Desember 2016 PT. Asuransi Sinar Mas melaksanakan perayaan Natal di Ballroom lantai 9 Plaza Simas, Jakarta Pusat. Natal yang dimotori oleh Persekutuan Doa Kasih Tuhan yang merupakan persekutuan karyawan Asuransi Sinar Mas. Tahun ini perayaan Natal mengusung tema “Don’t Worry Be Happy In Christ”.

“Tema ini diambil karena akhir-akhir tanpa disadari anak-anak Tuhan dalam menghadapi berbagai permasalahan kehidupan pribadi maupun pekerjaan selalu ada kekhawatiran yang berlebihan bahkan ada sampai berujung frustasi”, ujar Riko Sianipas selaku ketua Natal Asuransi Sinar Mas

Sukacita terpancar dalam perayaan Natal kali ini dan tidak kalah pentingnya begitu ramai dihadiri oleh Direksi, Pimwil, Kadiv, dan Karyawan. Natal tahun ini juga turut mengundang unit Sinar Mas lainnya seperti Simasnet, Bank Sinarmas, Simas Jiwa, Summit Otto, dan dilayani oleh bapak pendeta Andi Otniel.

Ibadah perayaan Natal berjalan sangat khidmat hingga akhir acara. Pesan Natal yang disampaikan mengajarkan agar setiap pergumulan atau permasalahan yang kita hadapi baik dari aspek kesehatan, ekonomi, keluarga, hingga masalah pribadi untuk tetap mengucap syukur dan tetap percaya kepada janji Tuhan pasti terjadi kepada anak-anak-Nya.

Selain ibadah, perayaan Natal Asuransi Sinar Mas diisi pula dengan drama dan kesaksian pujian dari Grezia Epiphania seorang penyanyi rohani cilik Indonesia yang terlahir dalam keadaan buta.

Melalui ibadah dan perayaan Natal 2016 ini seluruh karyawan dan seluruh yang hadir diberkati pujian penyembahan, firman Tuhan, serta kesaksian pujian dari acara ini dan pastinya membawa sukacita, damai sejahtera, dan berkat untuk PT. Asuransi Sinar Mas.

Kembali ke daftar berita >